Berita  

Menggandeng Semua, Foto: Bachren Luskardinul

Prabowo Subianto:

Menerima Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono serta jajaran keluarga besar DPP Partai Demokrat yang dipimpin oleh Mas Agus Yudhoyono berkunjung ke Padepokan Garudayaksa, Hambalang. Saya merasakan haru, juga berbesar hati menerima kehormatan ini.
Saya juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat untuk memutuskan mengusung saya maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Ini merupakan tantangan besar sekaligus kehormatan bagi saya.
Saya sampaikan bahwa Koalisi Indonesia Maju, kita ingin membesarkan suasana nyaman, kebersamaan, persahabatan, kekeluargaan, rasa persatuan. Kita bersama-sama di koalisi ini karena memiliki satu kesamaan nilai yang bisa kita rasakan bersama yakni bahwa kita cinta tanah air dan berkomitmen kepada kedaulatan, keutuhan dan kemajuan bangsa.
Dengan bertambahnya kekuatan politik ini, saya merasakan booster, merasakan dorongan besar bahwa kesamaan nilai dan komitmen tersebut akan membawa kita bersama mewujudkan kemajuan bangsa, keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.
InsyaAllah bersama kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, lebih maju.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *